Minggu, 31 Mei 2015

Sedikit Harapan itu Bisa Terkabul! Thanks to Allah!

17 Januari 2015. Tanggal itu adalah tanggal ketika saya merumuskan tujuan-tujuan dari hidup saya, Thanks to Allah, karena tiga dari harapan itu sudah terkabul dalam lima bulan ini. No, 2, 3 dan 8. Sejujurnya saya malas menuliskannya heuheu, silakan lihat saja catatan sebelumnya.

Saya sudah menyelesaikan CC manual di toastmaster, menulis tiap bulan dan memiliki pekerjaan di TBI. Yah, memang itu masih jauh dari harapan saya, tapi tetap usahakan sepuluh target itu bisa terpenuhi. 

Sedikit cerita perjalanan dari tanggal 17 Januari 2015-31 Mei 2015.
  1. Saya mulai bekerja sebagai trainee di TBI mulai dari bulan Februari. Belum mendapatkan hasil maksimal karena saya masih belajar. Gapapa, yang penting saya memiliki pengalaman baru meskipun belum sejalur dengan psikologi.
  2. Saya bergabung dengan GLS (Gibasa Learning Society) bulan maret, Wah, saya seumuran dengan adik tingkat :D. Bahagianya, disini saya dibiasakan untuk menulis artikel tiap beres pertemuan. Awalnya bahasa saya kaku, tapi mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik.
  3. Saya menyelesaikan CC manual di toastmasters bulan april.  Sedikit ceritanya, meskipun saya terlena dengan pekerjaan saya karena ngeliatin bule ganteng tiap hari di kantor, saya akhirnya bisa menyelesaikannya.
  4. Tadi pagi, saya jadi volunteer di Bandung Osoji Club. Awalnya merasa ragu apakah saya bisa menjadi koordinator karena diamanati oleh mbak bro, alhamdulillah bisa juga menjalaninya. Thanks mbak bro, saya jadi bisa lebih mandiri dan kenalan sama temen baru lagih \:D/. Bisa nyulik adek kelas itu juga sesuatu. hahaha
Thanks to Allah atas segala nikmat-Nya, Demikianlah cerita saya. See u next time. Mudah2an tiap bulan ada aja pencapaiannya. C'mungudh! Meskipun saya sedih karena bentar lagi para native meninggalkan TBI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar