Senin, 09 Desember 2013

Minggu Ngenes bikin Gemes

Beberapa hari ini kota kembang sedang senang disiram hujan. Kadang-kadang sampe ada petir yang mengeluarkan cahayanya. Ya bagi para (calon) model siap-siap pasang gaya biar bisa dipoto pake flash alam aahaha. 

Sebenernya sih hari ini dibilang cerah malah cerah banget ampe matahari jam delapan kerasa kayak matahari jam 12. Terbakar! Fire! Makin item dah..ya sudlah itu takdir.. yang penting hatinya putih (read: angel ato angle?). Ahaha.. biarkan saya dengan dunia saya sendiri. Biasalah abstrak ria. Kenapa? Nggak apa-apa.

Yup lanjut ke cuaca yang kadang-kadang bikin kita penasaran, maen tarik ulur mulu, kapan coba jadinya? Hujan ya hujan, cerah ya cerah..jangan bikin bingung para manusia di bumi. Ahaha.. maksud dari kalimat itu adalah kadang di kantor cerah banget trus pas ampe caheum langsung keguyur hujan with my bike (baca: red ranger). 

Ceritanya waktu hari Jum'at tepatnya tanggal 6 Desember 2013 kemaren adalah weekday terngenes di bulan Desember. Ceritanya saya baru pulang dari kantor jam setengah tujuh malam. Hal itu karena printer yang bermasalah sedangkan karyawan sedang membutuhkan hasil hard copy buat presentasi. Alhasil hujan pun saya terobos biar cepet nyampe rumah.

Nah, disinilah awal mula cerita ngenes saya. Bandung macet dimana-mana, hujan dimana-mana, banjir dimana-mana, kendaraan dimana-mana, jadi saya berencana untuk menggunakan jalan di bandara buat menghindari kemacetan, tahunya.... dari banjir semata kaki jadi banjir selutut. Motor saya kerendem.. Yeah Banzai.. Mogoklah dan jam setengah delapan malam terjebak di tengah hujan. Saya berusaha untuk mendorong motor saya ampe pajajaran dan itu berhasil, sambil nelpon temen-temen saya (meskipun mereka entah lagi ngapain, saya teror satu-satu dan cuman si yayang yang nemenin ampe saya kongkow di sebuah bank). 

Di bawah hujan saya duduk kayak anak ilang, sambil liatin motor (yang jelas nggak kan nyelesain masalah kalau diliatin dengan air mata berlinang).. Sinetron banget ya? Queen of drama mode: on. Motor mogok, untungnya bawa peralatan seperti charger, saya juga tukang pulsa, dan dompet kebernaran bawa dompet yang ada isinya. Panik? Tentu. Setelah nunggu beberapa lama akhirnya Pak Bos mengirimkan taxi dan saya menitipkan motor saya ke Bapak Satpam baik hati. Alhamdulilah, Thanks to Allah :D.

Keesokan harinya saya servis motor di Bandung, saya agak sedikit trauma dengan bengkel resmi yang belum ada rekomendasi. Soalnya baru bulan kemaren ganti oli dan kampas rem, motor saya malah makin parah. Yah, memang takdir yang mempertemukan bengkel dan motor saya. Jadilah saya ke bengkel resmi di sekitaran pajajaran. Disitu motor saya dioperasi, tune up dan ganti kampas rem dan so pasti si yayang nemenin karena ehm ngasih perhatian.. apa nggak ada gawe?Lumayan jadi asisten yang ngedorong motor ahahaha.

Red Ranger di Bengkel Honda
Sayangnya teknisi na nggak melambaikan tangan. Padahal mah difoto. Red Ranger puas kayaknya diotak-atik ampe dibersihin ampe cabut pasang ban. Dan hasil akhirnya memang memuaskan. Motor saya kerasa lancar dan ngerem pun lebih pakem xixi. 

Hari Senin jadi hari yang ngegemesin. Fans saya (baca: Panda) tiba-tiba nelpon dan bilang kangen ama saya.. Ohoho saya emang ngangenin. Rencananya sih mau ketemu tapi Panda ada kegiatan yang lebih mengena di hati daripada saya. Sedih, saya jadi nomor ke sekian ahaha.. Gapapa yang penting saya bahagia. Saya ketemu Yayang (lagi), Aunty Fani (lom ada potonya, harus ada ijin. Kalau nggak nanti pelanggaran hak cipta) dan Epi. 

Saya dikasih kadooo.. Ahaha iya Alhamdulilah. Kadonya lucu-lucu. InsyaAllah secepatnya saya pakai ya :D. Kan ultah saya yang ke 17th.. aahahah.
Kado dari Panda (yang Ijo) dari Epi (yang cokelat)
Hayoo ada yang mau kasih saya kado? Aihh jadi inget kebab.. Ada yang mau traktir ceunah. Udah sebulan yeuh saya tunggu. Ahaha. Alhamdulilah meski saya udah jarang ke kampus, saya punya teman-teman yang bisa dibilang kayak saudara yang selalu inget keanehan saya dan kangen ama saya pastinya. Ahahaha.
Sankyu All love u So Much. Ayooo yayang ama epi cepet kelarin skripsi n hablah-hablahnya biar jadi S. Psi nyusul yang lain. Tantangannya berat tapi bisa dilaluin. Bisa mengabdi untuk nusa, bangsa, dan negara demi pencapaian hidup yang lebih baik.

Saya bikin blog ini di kantor, untuk relaksasi dari angka-angka yang bejibun hehe. Dan tahu apa kerjaan saya? Chatting dong plus curhat with tante Nina (konsultan kesehatan pribadi saya). Gaya yaa... hahaha.. memperluas pengetahuan aja. XD.

YM with Tante Nina
Yahh begitulah aktivitas saya untuk mengusir kejenuhan.. Hahaha. Soalnya nggak bisa nonton di PC, bahkan kalau kata temen saya mah hape saya lebih canggih dari PC ini. Yup See U ketika ada inspirasi dan sebenernya saya pengen coba ice skating sekarang tapi lum ada waktu. Ahahaha

Pada intinya setiap permasalahan itu memiliki tantangan tapi ketika kita mau dan mencoba menghadapinya, hal ngenes bisa jadi ngengemesin dan berakhir dengan sad or happy ending but it will make us stronger coz we have friend and family. Coz Allah give them all for making us to be grateful.

Saya tahu kenapa saya masuk angin hari ini, kebanyakan makan nasi goreng. Teu nyambung? Biarin :P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar