Selasa, 03 Desember 2013

Sorak Sorai Desember


Horeee desember datang!! Keluarga baru lahirr..
Nama panggilannya (khusus special dari saya) dede cipit cubi gembil buled. Kalau dilihat selintas mirip sama papa tapi matanya cipit. Curiganya sifat si aa turun nih ke si dede. Ahahaha.
Ekspresinya yang mirip pisan ama aa. Hadeuuh kebayang kalau ntar dia bakal jail kayak bapaknya. Saya gak boleh kalah buat jahil hahaha.



Liat deh ekpresi baru lahirnya kayak yang ngomong, "naoonn sihh?".
That's my nephew XD.. aheuyyy
Cucu pertama dari anak pertama kedua keluarga. Ahaha ateu pengen cium-cium peluk dede.. Pastinya pengen buat nangis gitu, trus kabur n biar emaknya yang diemin xixixi.
Ateu apaan nih? Pipinya buled bikin gemes dehhh... matany sipit mirip ke ateunya yang atu lagi ama pamannya yang di Tangerang.

Dede lahir pada ganti display picture ama poto yang ini nih.. Jiahh jadi artis nih anak. Narsis kayak emaknya gitu? Ahaha.

Desember bulannya dede nih.. Popok dan baju harus segera disiapin.. Udah janji ama emaknya huhuhu.. Dede udah gede mau jadi apa?
Sini-sini jadi psikolog kayak ateu.. wkwkwk baru lahir udah diracunin macem-macem.. Yang penting tumbuh sehat dan jadi anak shalehah ya deee.. sayang bapak n emaknya, keluarga besarnya, rajin n pinter biar terus disayang sama Allah.

Saya teh kudu na mah kerja xixixi.. tapi lagi ga mood. Mati lampu mulu.. Jadinya nulis-nulis aja di blog. Hobi lama.  Bulan desember bentar lagi januari.. tahun baru aja. Ga kerasa mau menuju target n tantangan baru lagi.

Bulan-bulan ini teh saya lagi seneng self talking di motor.. sutres macet wae ahaha. #eaa naon hubungannya? 
Banyak galau dan hal yang ingin dilakuin secara harus bisa ningkatin kualitas diri dan bisa jadi ateu percontohan buat dede. Terakreditasi A mun bisa mah.

Semuanya proses dan perjalanan dan memang ga gampang looo... Nyoba hal-hal aneh untuk nantang diri sendiri. Out of the box. Allah is the best lah.. saya dipertemukan dan dicemplungin dengan kejadian-kejadian awesome hihi. 

Desember bentar lagi temen-temen di kampus wisuda. Ga kerasa lima tahun sama-sama sekarang udah jalan masing-masing buat ningkatin kualitas. Ga bisa tahan ketawa ketika obrolan raja minyak, anak pejabat dan pesawat disatu kosan di gerlong. Ada yang jadi kenyataan kah? ahaaha..let's see

Selamat buat  Big Bro Dodo, teteh Lina, tante Nina, Milky Mommy Dina dan teman-teman psikologi yang sudah berjuang untuk kelulusannya yaaa.

Tapi selain keluarga juga ada temen-temen dan korban-korban yang menemani saya sampai di bulan ini.
Sorak Sorai Desember.. Akhir 2013 menuju 2014.

Wahh bentar lagi Mr. D ulang tahun tanggal lima desember. Saya bingung mau kasih apa.. ada idekah?
Aishhh sudahlah.. kasih CB dari dina ajah. 

Thanks to Allah for everything I have and experience.

Dan saya penasaran dengan tutut.. ada apa dengan tutut? hmmm. 
Si ati bakal ngakak kalau baca ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar